Rabu, 29 Juni 2016

Perlengkapan Bayi I Baju Bahan Mudah Menyerap Keringat


Saat-saat yang paling menyenangkan bagi para ibu hamil adalah saat berbelanja . Bentuknya yang mungil dan lucu jadi daya tarik tersendiri. Membayangkan kelak sang buah hati memakainya adalah kesenangan  kepuasan sendiri lainnya.
Untuk pakaian, pastikan memilih bahan yang lembut dan mudah untuk menyerap keringat seperti katun. Saati ini banyak tersedia pakaian bayi dalam warna – warna yang bagus tidak hanya warna – warna biasa seperti pink, bitu atau kuning muda. Meskipun ingin, jangan membeli baju bayi secara berlebihan karena bayi yang baru lahir, cepat sekali pertumbuhannya sehingga perlengkapan seperti baju dan sepatu akan cepat sekali menjadi sempit dan tidak bisa dipakai lagi. Lebih baik alokasikan dana lebih untuk perlenkapan lain yang bisa lebih lama untuk dipakai. Agar tidak kebingunan dan tidak ada hal yang terlewatkan, buatlah daftar perlengkapan hal – hal apa saja yang dibutuhkan. Untuk perlengkapan yang perlu diperhatikan adalah pertama pakaian.
Dalam memilih bahan baju sangat disarankan menggunakan bahan yang dapat menyerap keringat dengan cepat. Kemudian popok karena intensitas buang air kecil maupun air besar pada bayi yang baru lahi sangat sering. Gunakanlah popok berbagan kain katun yang memiliki tali sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi sang bayi. Untuk berjaga – jaga, belilah beberapa lusin.
Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mempersiapkan perlengkapan bayi dan kesiapan menjemput kehadiran sang buah hati, tanpa harus bersusah payah dan bingung penuh pertimbangan dalam mengambil sikap…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar